Sooyoung Mengupdate Akun Tumblrnya – 9 Tahun Debut SNSD

Leave a comment

24 February 2017 by yun_addict9

snsd-group-picture-kobe-concert-2

Saat single untuk memperingati hari jadi yang ke 9 diumumkan dan sebuah proposal datang agar member yang menulis liriknya, aku tidak mempunyai keberanian untuk menulisnya.

Aku tidak bisa berpikir bahwa waktu yang telah berlalu dapat dijelaskan dengan kalimat atau kata-kata, perasaan seperti apa yang harus dirasakan oleh seorang penyanyi yang telah debut selama 9 tahun, kita merasa bersalah karena mencoba untuk melakukannya dengan pengertian yang dangkal, jadi bukan hanya aku, tapi kita semua (para member), tidak ada yang percaya diri untuk melakukannya..

Saat semua itu terjadi.. Pertama kalinya dalam hidupku, aku bisa menghadiri konser SNSD (Tiffany) (Yay). Setiap tahun, saat kita melakukan latihan yang panjang untuk menampilkan panggung dengan level kesempurnaan yang tinggi, kita bercanda dan berkata, “Aku ingin pergi ke konser SNSD” “Teman-teman, lakukan. Aku akan melihatnya dari sana” .. Hehe.

Saat aku datang di lokasi konser Tiffany.. Aku diberi sebuah pink lightstick. Untuk digoyangkan, keke. Memegang stick itu sangat aneh, dan aku tidak tahu kearah mana aku harus menggoyangkannya. Atau sekeras apa aku harus menggoyangnya. Atau apakah aku harus terus-menerus menggoyangkannya? Apakah aku harus berhenti saat lagu ballad, atau kapan aku harus mematikan dan memyalakannya.. Hehe. Itu sangat aneh dan aku penasaran jadi aku dengan tenang melihat bagaimana para penggemar melakukannya.

Kehadiran para penggemar yang aku tonton dari penonton .. Ketika aku di atas panggung, apakah mereka melihat aku dengan dengan ekspresi itu ..? Penampilanku yang tercermin di mata mereka yang berkilau dan bersinar, Apakah cukup untuk memenuhi dan membanjiri kedua mata mereka ..? Selama 9 tahun, jika aku tahu mereka menjagaku dengan mata mereka dan berdiri di atas panggung, bagaimana perasaanku ..

Hari itu, ketika aku melihat kalian semua menggoyangkan lightstick merah muda dari dekat, aku mulai memahami hatimu .. perasaanmu.. Ah, Tiffany, yang berdiri di atas panggung itu, apakah dia tahu bahwa aku akan melindungi tempat ini, tanpa perubahan ..?

Terkadang, saat kamu sedang penuh semangat menyemangati kami, bahkan ketika hari yang menyakitkan, kamu tahu bahwa kami akan senang bersama-sama untuk waktu yang lama, sebuah ikatan yang tidak bisa dilepaskan .. Bahkan jika kita tidak berbicara satu sama lain, ada sebuah ikatan dimana kita mengenal satu sama lain ..Bahkan jika hati kita tidak dapat mencapai satu sama lain … Apa yang mereka lakukan … Apapun yang mereka lakukan, aku berharap mereka senang … sebuah ikatan yang membuat kamu berpikir satu sama lain.

Kadang-kadang, bahkan jika ambisiku tidak sesuai, sebuah ikatan yang membuat kamu berjanji, “Aku akan menunggu di sini”.Bahkan jika itu adalah cinta yang tak terbalas, dalam suara yang kamu dengar dari waktu ke waktu, ikatan itu membuat kamu bahagia.Jika aku adalah kalian, aku akan sangat senang mendengarkan hatiku melalui suara dari penyanyiku.Jadi … aku mulai menulis. Arti dari lirik ini bisa menjadi wujud dari rasa bersyukur SNSD terhadap fans kami, tapi aku juga mencoba untuk menulis mewakilkan dari hati kalian semua, dan hati yang kalian simpan terus menerus untuk SNSD selama 9 tahun.

Kami semua tahu ^^ hatimu, kesabaranmu, cinta tanpa syarat, kami tahu semua itu … Aku tidak berpikir apakah ada hadiah yang lebih baik untuk kalian dapat terima.Dalam 9 tahun, jika ada hari yang kami timbulkan rasa sakit pada kalian, kami berharap ini adalah hadiah yang bagus yang bisa menyembuhkan kalian. Hari ini, dengan hati kalian yang sudah lebih baik, aku berharap kalian bisa menjadi orang yang paling bahagia di dunia ^^Pada hari musim panas terpanas di bulan Agustus (Sangat panas hari ini ㅜㅜ), dari Sooyoung ^ ㅡ ^

Eng.trans : sonexstella
Indo.trans : Team Translator [PurpleGG and Pinkpinkeu]
SONE Indonesia

tumblr_obe4y3zkpe1ti4vzgo1_1280

Leave a Reply

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

RSS news today

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Categories

today is fun day

February 2017
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

