‘2016.06.26’ Terjemahan Tulisan Surat Tiffany untuk SONE Setelah Konser ‘THE AGIT – Weekend’ Berakhir

Leave a comment

24 February 2017 by yun_addict9

14086283_1111649015547437_4728660528204630807_o

Ini adalah terjemahan dari tulisan surat Tiffany untuk SONE, yang dia baca juga untuk fans di akhir konser Weekend – Final Concert pada tanggal 26 Juni 2016

Untuk : SONE ku
Dari : MY (MiYoung)

Umumnya, ‘Thanks To’ hanya dimasukkan pada full album, itu sebabnya tidak ada ‘Thanks To’ di album IJWD, tapi untuk memperingati promosi soloku dan konser final ini, aku ingin mengirimkan surat dengan sepenuh hatiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian. Itu sebabnya aku menulis ‘Thanks To’. Pertama-tama, terima kasih. Awal yang baru, tantangan baru. Kalian membantuku untuk melakukan itu. SONE, kalian telah melihatku melakukan aktivitas SNSD selama 10 tahun, tapi tetap percaya padaku, menantikan soloku, mendukungku. (Saat mengucapkan ini, suaranya mulai lemah) Terima kasih.

(Beberapa fans berteriak, “Jangan menangis ~” kemudian Tiffany berkata, “Aku tidak tahu aku akan menangis juga.”) Ketika aku mempersiapkan album ini, aku banyak menghabiskan waktu untuk berpikir tentang hal itu, lebih dari yang aku lakukan daripada sebelumnya. Selama waktu itu, segala sesuatu yang terjadi di antara kita, setiap memori datang kepadaku. Saat yang berbedar dan gugup, saat bahagia dan tulus, saat sulit dan menyakitkan. Aku ingat semuanya. Tiba-tiba, aku merasa itu adalah perjalanan yang sangat dinamis, dan aku juga merasa semuanya begitu bersyukur dan bahagia. Ini adalah pelajaran berharga yang bisa membawa kita di sini sekarang.

Aku pikir aku sudah tahu hal itu, tapi ketika aku mempersiapkan konser, aku menyadari lagi bahwa membuat sebuah lagu yang lebih baik, koreografi yang lebih baik, kinerja yang lebih baik, dan menjadikannya lebih baik dalam setiap detail di panggung tidak hanya untukku. Tentu saja di beberapa bagian, itu untukku tetapi karena keberadaan kalian, aku bisa terus-menerus berpikir, mencoba, dan belajar. Aku menyadari sekali lagi bahwa kalian adalah orang-orang yang membuatku tumbuh. Terima kasih. (Suaranya terbata-bata lagi, dan penggemar berteriak “Terima kasih!”).

Banyak orang mengatakan atau bertanya kepadaku “Ya, kamu adalah Tiffany. Kamu selalu bergairah, kamu selalu melakukan yang terbaik.” “Energi dan gairah Tiffany, darimana itu datang?”, Dan sampai sekarang aku hanya tersenyum ketika mendengar pertanyaan seperti itu. Tapi hari ini adalah hari istimewa, dan aku tahu itu akan terdengar sangat murahan, tapi aku ingin mengatakan bahwa itu semua karena SONE.

Bagiku berterima kasih tidak akan cukup. (Suaranya terbata-bata lagi) Hari ini adalah hari terakhir dari promosi solo pertamaku, dan juga hari terakhir konser pertamaku. 8 minggu terakhir, itu seperti mimpi. Setiap hari, aku punya pengalaman khusus. Aku merasa kita menjadi lebih dekat, dan juga kita menjadi memahami satu sama lain lebih baik. Aku punya banyak kenangan indah, tapi aku juga merasakan saat-saat lelah, kesal, tertekan, dan menyakitkan. Seperti yang kalian tahu, hal-hal tak terduga terjadi sepanjang waktu. (Suaranya terbata-bata lagi).

Tapi kita melalui saat-saat sulit itu bersama-sama, dan di sini, sekarang kita tersenyum bersama-sama. (Dan dia tersenyum kepada fans. Fans bertepuk tangan.) Kami mengatasi segalanya selama 10 tahun terakhir, dan akan ada banyak hal yang tidak terduga di depan kami. Oleh karena itu, aku ingin berjanji satu hal di sini. Kepada kalian semua, SONE, tidak akan pernah menyerah dan selalu berada disisiku, aku juga akan berada di sisi kalian dengan cinta yang tidak pernah berubah. (Tiffany menyanyikan bagiannya di lagu ITNW sambil mengatakan ini) aku akan terus melindungi kalian.

Aku akan terus memikirkan kalian, akan membalas cinta kalian dengan musik yang bagus. Hal ini yang dapat membuatku bersyukur selama masa promosi ini bukan karena ‘Aku bisa dalam musik’ atau ‘Aku bisa menyanyi’ semacam hal itu. Itu karena kalian, SONE, yang membuatku ingin terus bermusik, membuatku ingin bernyanyi. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Kalian, SONE, yang mendengarkan musikku, laguku, bagaiku berterima kasih saja tidak akan cukup. Dan aku mencintaimu. Aku tidak akan melupakan perasaan ini, aku akan mencoba dan membuat kalian tersenyum lagi.

Mari kita berjanji bahwa kita berdua (SNSD dan SONE) akan membuat satu sama lain untuk terus tersenyum.

Dengan cinta, Tiffany.

Eng.trans : itnw0628
Indo.trans : SONE Indonesia

Leave a Reply

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

Categories

today is fun day

February 2017
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

