Jodoh Ku

24

17 November 2013 by yun_addict9

Author             : yun_addict9

Title                 : “JODOHKU”

Genre              : GENDER-BENDER, Drama, Romance.

 Cast               :  Kim Taeyeon (Namja), Kwon Yuri (Namja)

                         Jessica Jung (Yeoja), Tiffany Hwang (Yeoja)

                                    Selebihnya temukan sendiri ^^

Chapter           : chapter 2-????

Warning          : The genre is Gender Bender DON’T LIKE ?? GO AWAY !! NO BASHING !! and Coment please… DON’T BE A SILENT READER.

 

Tiifany pov

Aku berjalan menuju ruangan yuri namun tiba-tiba pandangan ku beralih pada sosok yang aku pikir sudah lama mengenalnya. “sepertinya aku kenal orang itu, apa dia bekerja dengan yuri? Apa dia… aaahhhh” gumamku dalam hati. Hingga pada akhirnya aku masuk ke ruangan yuri dan mempersilahkan ku duduk. Rungan kerja yuri begitu nyaman. Ya layaknya seperti ruang kerja pengacara, bisa di katakan ruang kerja yuri seperti perpustakaan mini karena di penuhi lemari dengan deretan buku tebal yang hanya yuri lah yang tahu arti dan isi buku tersebut. Aku masih membayangkan sosok namja yang aku lihat tadi, aku begitu penasaran namun mengingat tujuan ku kemari adalah untuk memberikan keterangan ku kepada yuri mengenai perceraianku dengan siwon

“fany~ah…. bisa kita mulai sekarang? Kau gugup sekali, sudahlah santai saja. Anggap aja curhat”

“hmmmm iya yul, jadi begini… pada dasarnya aku ingin bercerai sudah sejak lama namun karena aku sudah tidak tahan lagi makanya aku mengajukan gugatan cerai” jelasku

“apa yang membuatmu mengajukan gugatan?” tanya nya

“sudah setahun ini semenjak kehadiran seohyun kedalam rumah tangga kami, siwon menjadi pria yang sulit di tebak, berkata kasar namun tidak sampai melukai fisik ku, aku terluka secara psikis, semenjak kami menikahpun dia selalu menolak untuk berhunbungan intim. Aku memaklumi dia karena dia sibuk dengan aktifitas bisnisnya hingga ke luar negri dan kau tau yul…” aku menggantung kata-kataku

“apa fany~ah” yuri penasaran

“siwon selingkuh dengan yeoja lain.. aku tahu itu dari sekretarisnya. Memang aku tidak pernah melihatnya secara langsung namun foto ini sudah menjadi cukup bukti buatku” jawabku sambil menyerahkan 3 lembar foto siwon bermesraan dengan yeoja selain aku

“darimana kau dapatkan ini?”
“aku mendapatnya dari suruhanku, aku curiga pada siwon yang terus-terusan bolak balik ke luar negri jadi ku putuskan menyuruh orang untuk memantau dia di sana dan hasilnya.. hmm itulah yang aku dapatkan” sambungku

“baiklah, ini bukti foto aku yang pegang ya.. aku simpan sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas gugatan ke pengadilan, biar gugatan mu segera di kabulakan”

“gomawo yul”

“iya fany~ah.. sama-sama” jawab yuri sambil melempar senyumnya kepadaku.

“yul… aku boleh menceritakan sesuatu padamu?”

“apa itu fany~ah?” tanya yuri penasaran

Akhirnya aku menceritakan awal mula aku bertemu dengan siwon sampai dengan kami dan betapa kagetnya dia setelah mengetahui bahwa seohyun bukan hasil dari pernikahan kami.

“seohyun bukan lah anak ku dengan siwon” kataku

“apaaaaaaa…….????? lalu anak siapa?” jawabnya kaget

“iya.. seohyun bukan anak ku dengan siwon.. aku hamil di luar nikah sampai pada akhirnya siwon mau menerimaku dengan kondisi seperti itu karena dia mencintaiku dan mau menjadi ayah dari bayi yang aku kandung” sambungku

“lalu siapa ayahnya fany~aaahhh” tanya yuri semakin penasaran

~tok..tok..tok…

Seketika saat aku ingin menjelaskan ke yuri, seseorang dengan tiba-tiba mengetuk pintu

Tiffany pov end

Normal pov

Saat tiffany ingin menjelaskan siapa ayah seohyun, saat itu juga bersamaan dengan pintu ruang kerja yuri di di ketok oleh seseorang

“fany~ah tunggu sebentar ya.. ada tamu” potong yuri

“iya yul” tiffany yang merasa terganggu hanya pasrah dengan keadaaan, lalu yuri bangkit dan membuka pintu

Cekleeekk~

“bolehkah aku masuk?” tanya seorang namja di balik pintu

“eh kamu, masuk saja.. aku lagi bersama klienku” jawab yuri sambil membuka pintu

“wah yul, rupanyaaaa…” tiba-tiba kata-katanya terpotong saat namja tersebut melihat sosok yeoja di depannya. Yuri yang sadar akan situasi ini akhirnya mengambil alih pembicaraan yang tadi sempat terputus.

“hai fany~ah… kenalkan, ini kim taeyeon.. partner kerja ku di kantor ini”

“an~nyeong.. kim taeyeon imnida” dengan gugup taeyeon mengangkat tangannya untuk berjabat

“ne… an~nyeong.. choi tiffany imnida” tiffany juga membalas jabatan tersebut dengan tak kalah gugupnya, namun masih bisa mengantisipasi keadaan mimik mukanya. Menyadari situasi diam yang secara tiba-tiba melanda.. yuri mengambil alih lagi pembicaraan

“eh tae, aku lupa.. silahkan duduk. hmmm fany…aku berbicara kepada tae sebentar ya.. gpp kamu di sini saja.. mendengarkan pembicaraan kami, ada apa tae?” jelas yuri dan kembali bertanya ke taeyeon

“aku hanya ingin menjelaskan bahwa kasus pembunuhan yang berkasnya sedang ku tangani kemarin memang ada sebuah kejanggalan”

“aku kan sudah mempercayakan kasus itu padamu tae… kenapa kamu masih mempertanyakan lagi?”

“bukan begitu, aku hanya.. aahhh sudahlah nanti saja… aku ingin berbicara 4 mata denganmu” jawab taeyeon karna sedari tadi dia tidak bisa berkonsentrasi mengingat dengan siapa dia bertemu hari ini. Taeyeon segera memandang ke arah tiffany

“wae? Wae tuan Kim? Kenapa kau menatapku seperti itu?” sela tiffany yang tiba-tiba taeyeon menatap ke arahnya dan di ikuti pula oleh yuri yang akhirnya menatap tiffany
“aahhh aniyo.. mianhae nyonya choi… aku rasa aku mengganggu waktu sahabatku yang sedang menangani masalahmu” jawab taeyeon

“hei kau.. kim taeyeon, sejak kapan kau jadi segugup ini dengan klienku? Biasanya kau juga ikut bercengkrama” sela yuri dan tiffany hanya heran melihat tatapan taeyeon

“aaaahh… yul… sepertinya aku harus pergi.. hmmm aku mau ke ruanganku dulu”
“lah kok… gak jadi nih?”
“nanti saja, aku pamit yul.. nyonya choi, annyeong” jawab taeyeon bangkit dan meninggalkan yuri bersama tiffany. Yuri dan tiffany hanya saling memandang dan heran atas apa yang terjadi dengan sikap taeyeon.

Taeyeon pov

Aku segera bangkit dari tempat dudukku dan pamit kepada yuri dan tiffany. aku sendiri begitu heran kenapa aku begitu gugup saat melihatnya? Aku tiba-tiba memikirkan pertemuan ku dengan siwon hyung waktu itu, aku tertegun dengan apa yang apa aku lihat. Apa tiffany mengajukan cerai karena tau tentang siwon hyung?

Flashback on

di sebuah cafe, seorang namja sedang menunggu seseorang yang sedari tadi membuatnya harus meninggalkan korea. Setelah menunggu sekitar 15 menit, sambil memainkan ponsel yang ada di tangannya tiba-tiba seseorang yang di tunggu pun datang

“annyeong hyung, mian.. aku tadi ada kuliah tambahan” jawab seseorang yang di tunggu kedatangannya

“ne annyeong saengie… hyung ingin bicara padamu” jawab namja sambil mempersilahkan seseorang yang bernama taeyeon itu duduk berhadapan dengannya

“ne hyung.. kau serius sekali”

“kau ingin memesan apa?”
“nanti lah hyung, aku menunggu kabar baik darimu hyung, langsung saja ke intinya, ayo cerita” kata tae antusias

“begini, aku sudah menikahi yeoja yang kau minta” jawab namja bernama siwon

“jinja??? Oh hyung… gomawoo…”

“ne ne ne… aku tau.. aku hanya menyelamatkannya agar namja lain tidak mengambilnya darimu dan menjadi ayah untuk anakmu. Ingat hanya sampai anakmu lahir dan aku atau dia yang akan mengajukan cerai kita lihat saja nanti yang penting aku telah melaksanakan apa yang kau minta, aku akan memberikannya padamu setelah kau kembali ke korea” terang siwon

“ne hyung… sesuai perjanjian kita waktu itu. Aku makin merasa bersalah padanya. Aku meninggalkannya di saat dia lagi bahagia mengandung anakku. Jika bukan gara-gara appa, aku hanya melanjutkan study hukum di korea saja dan hidup bahagia bersamanya”

“dan aku lebih bersalah lagi karena sudah memberi harapan palsu padanya, aku mengucapkan cinta padanya, bermanis di depannya..”
“hey hyung… fany is mine” cletuk taeyeon
“dasar babo… aku mengucapkannya biar semuanya terlihat yakin, kalo bukan karena mu.. aku sudah meninggalkannya”

“heheheh mianhae” jawab tae dengan aegyonya

“ih dasaaar.. kau berkonsentrasilah pada kuliahmu, kejarlah cita-citamu. tiffany biar aku yang menjaganya… aku tidak akan menyentuhnya..” jawab siwon denga penuh keyakinan
“ne hyung… sekali lagi terima kasih” jawab taeyeon di sertai dengan anggukan
akhirnya kedua namja tersebut melanjutkan kembali perbincangannya santai seputar kuliah taeyeon di amerika sambil menikmati sajian hangat dari cafe yang mereka singgahi.

Flashback off

Aku masuk ke ruang kerja ku dan duduk dengan lemas. Mencoba membuka semua berkas yang tersaji di meja dan membacanya, semakin ku alihkan perhatianku semakin membuatku tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang aku kerjakan.. pikiranku terus menerawang, hanya tiffany yang kini berkecamuk di pikiranku. Semenjak pertemuanku dengan siwon hyung saat itu, aku hanya tau siwon hyung sudah menikahinya atas permintaanku namun bagaimana nasib rumah tangganya sungguh aku tidak berfikir untuk mengetahuinya karena aku yakin siwon hyung akan menjaga tiffany untukku.

Antara senang atau sedih, semua perasaan bercampur. Apa aku harus senang dengan perceraian tiffany dengan siwon hyung? Agar aku segera menikahinya dan apa aku harus sedih? melihatnya menjadi seorang janda yang tak lain karena perbuatanku sendiri. Aku meraih ponselku, mendial nomor seseorang yang ku kenal
“yeoboseyo”

“ne ada apa tae?” jawab seseorang yang ku telpon

“apa tiffany masih di ruanganmu?”
“ah dia baru saja pergi, apa yang terjadi dengan mu hari ini?”
“ah itu, aku… lebih baik kita melanjutkan perbincangan kita yang tadi sempat tertunda”
“baiklah, aku ke ruanganmu sekarang” aku memutuskan telponnya dan segera menuju ke ruangan yuri.

Normal pov

Dengan langkah tergesa-gesa seorang kim taeyeon menuju ke ruangan yuri, sesampai di sana dia langsung mengetuk pintu dan membukanya. Melihat yuri yang sedari tadi sibuk di depan laptop mengetikkan sesuatu yang membuat taeyeon penasaran. Apa mungkin itu berkas gugatan cerai tiffany? Taeyeon mendekat ke meja yuri dan sontak membuat yuri kaget

“eh kamu tae… sejak kapan kamu ada di ruanganku?” kata yuri yang kaget kala itu taeyeon masuk tanpa yuri persilahkan

“saking seriusnya, kamu sampai tidak menyadari aku datang? Oh my kwon yul” jawab tae sambil menuju ke arah meja yuri

“aku lagi konsentarsi” jawab yuri seadanya

“emang kamu sedang mengetikkan apa?” tanya tae penasaran
“ah ini, aku sedang mengetikkan berkas gugatan perceraian antara tiffany dengan siwon” jawab yuri yang terus fokus ke arah laptopnya

“yul… “

“hmmmm wae?”
“lihat aku”

“ada apa tae?” yuri yang masih serius dengan laptopnya

“apa aku boleh menangani kasus perceraian tiffany?”

“apa? Kau mau tangani kasus ini.. lalu kasus pembunuhan itu?

TBC

 

Mianhae update nya lama ^^ tetap menunggu kelanjutannya ya hehehehe…mian juga kalo pendek.. ah pokoknya mian deh kekekekeke *peace!!!

Advertisements

24 thoughts on “Jodoh Ku

  1. Wink(s) says:

    Wuah, akhirnya dilanjut 🙂
    Hm.. Kenapa bukan Tae ajah yang nikahin Ppany?
    Eh, tapi kenapa Ppany kayak gak kenal?
    Pengen tahu masa lalunya TaeNy hoho xD

  2. Lisa says:

    oh jadi gitu./ ckck ua elah TY ga usah gitu kali jahatnya pernikahan di jadiin bahan mainan kl minta tiffany buat nunggu jg pasti dia mau ko 😦

  3. byun913 says:

    pura2 gk knal nih crta ny taeny….
    knp taeng mlh nyuruh siwon yg nikah sma fany…. knp bkn taeng aj yg nikahin fany

  4. kwonjess says:

    tae tega banget ninggalin fany pas hamil anak nya..

  5. Ooooowwwhh jadi gitu…
    Tapi apa fany tau itu semua perbuatan tae?
    Aaahhh penasaran…

  6. coel says:

    Tambah menegangkan.. G sabar nunggu klanjutan nya.. Smoga Taeny bersatuuu

  7. dhika says:

    oh gitu, jadi tae titip ppany ke siwon, baik bener itu siwon..
    kasus pembunuhan juga tae yang menghandel, tae kan pinter, hihihi

  8. hana mutia says:

    msh pnasaran sma masalalu antara tae n panny.
    panny ky g knal tae gt deh pas ktmu. apa seo anak dr tae kah?

  9. satriani says:

    annyeong…

    jadi Taeng itu adalah ayah biologis dari Seohyun? 😮 dan sekarang dia menginginkan kasus perceraian ppany dia yg tangani?

  10. Pita says:

    tuh kan bner taeny saling kenal……..
    tapi kenpa dulu tae gak nikahi fany

  11. Airin says:

    Jadi fany ma siwon merried suruhan taeng toh

  12. gorjes spazer says:

    loh seobaby ankx taeny…tp kok ppany kyk ga tllu knal tae y??lnjut tjor…soon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

Categories

today is fun day

November 2013
M T W T F S S
« Aug   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

%d bloggers like this: