I Will be Back For You part 2

21

9 November 2013 by yun_addict9

Maaf banget bagi semua reader yang mampir ke wpku… maaf aku baru posting sekarang.. hampir setaun lebih aku abaikan FF ini.. aku ngerasa bersalah karna sudah menggantungnya.. sekarang aku update lagi.. FF ini kemarin sudah ada draftnya tapi karna laptopku di instal ulang.. filenya keapus… hehehe ya udah.. tanpa berpanjang lebar.. semoga kalian suka dengan kelanjutnnya ya ^^.. happy reading ^^

Title: I Will be Back For You

Genre: GENDER BENDER,  romance, tragedy

Main cast : Yuri (namja)

                   Jessica (yeoja)

                   YoonA (namja)

Other Cast: SooYoung (namja)

                   Sunny (yeoja)

                   TaeYeon (namja)

                   Onew (namja)

Chapter: 2/…. heheheheheh^^ ( yun_addict9 )

Jessica pov

Pikiranku terus berkecamuk saat yoona menanyakan kepulangan yuri. Aku hanya bisa mengatakan appa pasti pulang sayang, appa pasti pulang. Saat aku menyuapi yoona, perasaanku terus berkecamuk memikirkan yuri.. dalam hati ku bertanya “ada apa? Ada apa?” sampai pada akhirnya tak terasa makanan yoona abis dan segera ku tidurkan jagoan kecilku itu. Aku awalnya berniat menelpon sunny tapi melihat rumah seperti kapal pecah, aku membereskan dulu semuanya. Pikiran ku terus terfokus pada yuri.. hati ku terus berkata “ya Tuhan, lindungilah kwon yuri ku” tak terduga, piring yang aku bilas begitu licin dan “praaaaaaank” pecah… berserakan. Semakin menambah kekhawatiranku.. setelah membersihkan semuanya, aku segera menelpon sunny

. Dengan cepat aku meraih telpon rumah dan memencet tombol tlpon rumah sunny.

“yeoboseyo……..”

“nuguseyo….??.”

“sunny, ini aku sica. Dari tadi aku terus memikirkan yuri… hati ku tidak tenang, apa kamu mendapat kabar dari soo, bagaimana keadaan mereka di sana” tanya ku panjang lebar dengan hati yang terus di selimuti kekahwatiran tentang yuri

“sica ini…hmmm baru saja aku akan menghubungimu tapi kamu sudah menelponku” jawab sunny dengan hati-hati

“katakan apa yang  terjadi, jeballllll!!!!!” aku mulai menangis

“sica…yuri…………………………” sunny pun mulai menjelaskan panjang lebar kejadian yang di alami yuri karna sunny telah dulu di beritahu oleh soo sebab soo juga tidak mampu menjelaskan secara langsung kepada ku dan tak tega mendengar bagaimana reaksi ku nanti.

 Dengan mendengarkan secara seksama apa yang di katakan sunny sontak aku menutup mulutku secara tiba-tiba karena terkejut dengan apa yang telah di jelaskan oleh sunny dan gagang telpon pun lepas dari tanganku, telpon tersebut menggantung dengan penjelasan sunny yang tak lagi sanggup aku dengar . Sambil duduk dan memeluk lutut.. aku terus menangis dan memanggil nama yuri. Tak terasa telpon tadi yang tersambung percakapan ku dengan sunny dengan sendirinya terputus dan sunny pun mengerti bahwa kejadian ini memang membuat ku sangat terpukul.

Flashback on

*dalam percakapan telpon antara sunny dengan soo

“yeoboseyo…. sunny~aaahh.. ini aku sooyoung”

“ne soo… miss youu…ada apa chagi.. kenapa kamu tiba-tiba menelponku?”

“miss you too… kamu gak suka?”

“ani-ani bukan maksudku begitu ada apa, biasanya kamu mengirim surat”

“tak ada waktu, segera kau beritahu sica.. tapi ku harap pelan-pelan ya..”

“ada apa?” sunny semakin khawatir

“hari ini dia di tugaskan komandan tae untuk mengkoordinir pasukan untuk menetralisir ranjau yang di tabur oleh pasukan israel.. ternyata peta yang dia bawa yuri itu salah”

“OMOOOO …. lalu”
“oh my God kwon yuri di tangkap oleh tentara israel, sunny~aaaah.. hiks”

“OMOOOO… berapa pasukan yang di tangkap?
“ada sekitar 20 prajurit di antaranya ada yuri di sana.. aku berhasil lolos karena aku di pisahkan dari yuri oleh komandan tae”

“lalu bagaimana cara membebaskan yuri dan pasukan yang lainnya?”

“komandan tae sedang berkomunikasi dengan kantor kedutaan korsel di palestina dan kantor kedutaan korsel di israel… tolong katakan pada sica jangan khawatir.. berdo’a ya chagi.. karena kalo komunikasi tidak berhasil maka ke 20 pasukan itu di tembak mati”
“andweeeeeee…. T_____T”

“aku tutup telponnya ya.. aku keabisan waktu… saranghae’’….*terputus

Belum sempat sunny membalasnya,.. sooyoung udah cepat menutup telponnya

“soo.. jaga yuri soo.. aku gak mau kalian pulang hanya membawa nama” sunny terus menangis dan segera menelpon sica namun tanpa di duga sicalah yang menelpon sunny dan dengan keadaan tergetar dalam menyampaikannya sunny pun menjelaskan apa yang di jelaskan oleh sooyoung.

Flashback off

Sunny pov

Aku terus memikirikan bagaimana keadaan sica… tanpa berfikir panjang aku segera mengambil kunci mobil dan jaket kulit di meja riasku.. ku lajukan mobilku ke arah rumah sica.. “ya Tuhan… lindungilah yuri dan sooyoung ku.. aku mau mereka pulang hidup-hidup” aku terus berdo’a dalam hati dan tak terasa pula aku sampai di depan rumah sica.

Aku bergegas lari dan membuka pintu rumah sica, *ceekleeeekkkk aku terpukul melihat keadaannya.. aku bohong jika aku tak khawatir mengingat keadaan genting yang di ceritakan sooyoung tadi.. aku menghampirinya dan memeluknya erat dan dia membalas pelukanku
“sicaaaaaaaa….. uljima”

“sunny… yuriiii .. sunny… yuri kuuuuuu hiks”

“iya sayang, kita sama-sama berdo’a ya.. aku khawatir tapi kita hanya bisa berdo’a.. hiks.. ayo duduk dulu.. tenangkan pikiranmu..’’

“aku gak bisa tenang.. yuri sedang bergelut dengan maut di sana”

“iya aku tau, kita juga tidak boleh menyerah… percayalah bahwa Tuhan akan mendengar do’a kita dan semoga kita secepatnya mendapat kabar baik dari komandan tae” aku memperat pelukanku dan terus menyemangati sahabatku sambil terus menahan tangis di depan sica

“sun.. yuriku.. pasti selamat kan? Hiks”

“pasti baby.. tenang yaa… hmmmm eh itu yoona” aku melihat fotocopy yuri berjalan limbung… sepertinya dia terjaga karena mendengar tangisan sica.. sica cukup histeris mendengar kabar ini. Aku melepas pelukan sica dan berjalan ke arah yoona dan sica masih pada posisi semula.. menangis

“ahjumma… eomma kenapa?” sambil memelukku
“eomma yoong lagi kangen sama yul appa” *Tuhan aku berbohong pada malaikat kecil ini
“kok sampe nangis kayak gitu” yoong melepas pelukanku dan berlari mendekat ke arah sica

“sayang….” sica berkata kepada yoona seraya yoona mengelap wajah sica dengan jari mungilnya.. sica mengatakan dengan bibir tergetar…

“eomma kenapa nangis? Eomma kangen appa ya… aku juga kangen sama appa.. tapi biar kangen ku hilang aku berdo’a buat appa biar appa selalu sehat..” aku takjub dengan bocah kecil ini

“gpp sayang, eomma hanya iya kangen saja… yoong sini peluk eomma” aku melihat sica memeluk yoona erat. Pemandangan yang mengharu biru. Aku melihat yoona adalah kekuatan sica… kekuatan yang selama ini dia pertahankan untuk tetap menunggu yuri. Kekuatan yang selalu ada di saat kesepian. “kau beruntung yul” gumam ku dalam hati.

Sunny pov end

@basecamp (normal pov)

Komandan tae tiba di basecamp dimana semua prajurit tinggal selama misi perdamaian ini selesai… sudah 3 hari semenjak yuri dan ke19 pasukan lainnya di tangkap oleh pasukan israel. Komandan tae yang selalu tegas memulai pidato singkatnya.

“semua pasukan berkumpul” komandan masing-masing pasukan memberi aba-aba

“siap graaaak…”

“baiklah semuanya.. kalian pasti sudah tau kabar buruk yang saya bawa ini. sudah 3 hari ke 20 pasukan kita di tangkap oleh pasukan tentara israel.. kita sedang berusaha membebaskan mereka dan saya harap kalian tetap berdo’a agar ke 20 teman kalian yang di tangkap itu pulang ke basecamp dengan selamat” pidato komandan tae dan di jawab serentak “siap” oleh pasukannya

“kalian boleh bubar sekarang, tapi soo… kau tetap pada posisi barisanmu”

“siap komandan” dan yang lainnya bubar tanpa aba-aba hanya menyisakan soo yang mematung karena di tahan pergi oleh komandan tae.

Komandan tae mendekat “soo, ikut aku ke ruangan”

“siap komandan” kemudian soo mengikutinya dari belakang

Setibanya di ruangan komandan tae.. sooyoung pun di silahkan duduk dan memulai pembicaraan rahasia mereka dan sooyoung memperhatikan dengan seksama apa yang di jelaskan oleh komandan tae.

“soo.. aku tau kau sahabat yuri… dari hasil investigasi tim kita di israel bahwa kita melanggar batas wilayah israel yang seharusnya kita tak boleh melawati batas itu sehingga pasukan tentara israel menangkap yuri dan yang lainnya… yuri membawa ke 19 pasukan yang lainnya ke arah yang salah dan dari hasil investigasi juga.. hmmm peta yang aku berikan kepada yuri kenapa bisa berbeda ya…, seingatku.. petanya tidak seperti ini” komandan tae menujukkan peta yang yuri pakai untuk operasi ranjau kemarin setelah berhasil dia dapatkan dari tim investigasinya.

“komandan.. aaahh aku ingat.. waktu itu yuri masuk ke basecamp dan menjelaskan kecemasannya padaku.. jujur saja aku katakan pada komandan.. tanpa mengurangi rasa hormat ku dan yuri kepada komandan… hmmm dia merasa tidak enak karena komandan terus menyuruhnya.. komandan jangan salah paham dulu.. komandan adalah komandan yang paling tegas .. bukan yuri tak mau hanya saja yuri tak enak dengan pasukan yang lainnya.. yuri menganggap dirinya tak pantas mendapat kepercayaan dari komandan.. aku sudah jelaskan ke yuri kalo dia itu disiplin tapi masih saja dia merendahkan dirinya… dan komandan menyuruh yuri pasti karena alasan yang hanya komandan saja yang tau.. terlepas dari itu,.. aku rasa ada yang iri pada yuri komandan” jelas sooyoung

“apa maksudmu soo? Aku tak mengerti”

“ya karena komandan begitu mempercayai yuri”

“aku bingung”
“komandan kenapa sering menyuruh yuri untuk mngkoordinir ini itu?”

“karena yuri disiplin dan tegas tapi aku tak tau ternyata di balik itu semua yuri juga tak nyaman..”

“komandan menurutku.. sepertinya ada yang menukarkan peta itu dengan peta yang komandan berikan kepada yuri… saat itu aku berada 1 camp dengan yuri dan memegang peta yang komandan berikan..” soo mencoba mengingat kejadian itu

“lalu siapa yang berani menukarkan petanya?” komandan tae mulai geram

“hmmmmm aahhh aku bari ingat komandan” jelas sooyoung

Flashback on

“soo, aku ke toilet dulu ya.. seperti biasa. Hehehe..”

“eh yul.. lalu petanya.. ini”

“sudah biarkan di situ, aku akan segera kembali”

“oke lah” lalu sooyoung pun keluar dari basecampnya… dan kembali karena ada sesuatu yang dia tinggalkan.. ah iya foto sunny bunnynya.. saat sooyoung masuk ke basecamp.. langkahnya terhenti dan segera bersembunyi melihat komandan onew meraih peta dan menggulungnya serta mengganti dengan yang baru.. sooyoung hanya memperhatikan dengan rasa heran

“hai soo.. kenapa di luar,, ayo masuk.. kau mengintip pasukan yang lain ganti baju yaaaa.. hahahaah”

“diihhh aku masih normal tau.. aku kesini balik mengambil foto sunny bunny ku.. kau tau kan aku tak bisa hidup tanpanya”

“diiih dasar tiang… bisa-bisa nya gombal”

“haaapppp” yuri meraih peta yang sedari tadi di lepasnya “yuk jalan… komandan tae sudah menunggu kita”

“yul.. boleh aku liat petanya” yuri mencoba memberikan kepadaku dan mengambilnya kembali dengan cepat

“haaapppp.. gak boleh soo.. hanya aku yang bisa liat.. haha kan aku koordinatornya.. kau tinggal ikuti saja insturksi dariku.. ne”

“oke oke.. baiklah komndan yuwreeee” ejek soo

“hahahaha kau jelek kesal begitu”

“sudah-sudah komandan tae .. menunggu kita di barisan”

Flashback Off

“hmmmm jadi onew ya”

“aku gak bisa menerka komandan kalo komandan onew yang lakukan itu semua..”

“baiklah… 1 informasi mulai terkuak.. sekarang yang kita pikirkan bagaimana berkomunikasi dengan pemerintah israel dan berkomunikasi dengan PBB agar yuri dengan yang lainya bisa di bebaskan..”

“pasti ada jalannya komandan”

“iya soo.. tapi kau jaga rahasia ini ya.. aku akan berusaha membebaskan yuri dan yang lainnya karena aku yang bertanggung jawab atas kalian disini. Setelah masalah ini selesai baru kita kuak semua perbuatannya.. arra..”

“pasti komandan..” jawab tegas sooyoung

 @homesweethome

Hari ini jessica berencana akan membawa yoona ke gereja untuk mendo’akan yuri… sambil menunggu sunny datang.. jessica dengan telaten mengurus yoona.. mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari makanan hingga pakaian ganti yoona jika sewaktu-waktu yoona pipis di celananya.. dengan umurnya yang mau menginjak 2 tahun sangat sulit sekali di kendalikan karna anak di usia tersebut masih sangat hyperaktif..

“ukh.. anak eomma ganteng banget..” ucap sica sambil menyisir rambut yoona

“yoong kan anak appa jadi kalo appa ganteng.. aku juga dong eomma. Hehe” polos yoona

“ih gemes dah.. sini eomma gendong”

“ani.. yoong mau berjalan sendiri.. yoong mau jaga eomma biar eomma gak di tangkap sama penjahat” *efek nonton power rangers turbo nih bocah

“ya sudah. Hehehehe” jessica menurunkan yoona dari tempat tidurnya dan yoona berjalan di depan sica selayaknya pangeran yang menjaga sang putri.. jessica hanya tersenyum dan bergumam dalam hati melihat tingkah protek yoona terhadapnya “yul..liat anakmu yul..mulai tumbuh besar dan menjagaku.. sesuai janjimu kepadanya. seandainya kau di sini bersama ku.. betapa senangnya bisa merawatnya bersama-sama” tak terasa pipinya mulai basah akibat terharu meratapi keadaannya sebagai seorang istri prajurit. Menyadari eommanya yang sedari tadi tak mengikutinya,, yoona berhenti

“eommaaaaaa…..” teriak yoona

“eh sayang… kenapa teriak seperti itu” sica menghampiri pahlawan kecilnya dan mengelap pipinya yang basah

“abisnya eomma… huuumm padahal aku kan mau melindungi eomma dari serangan makhluk jahat.. sembunyilah di belakangku.. ada yoong akan melawan mereka., hmm eomma menangis?” tukas yoona

“eomma menangis karena bahagia… “

“nangis karena bahagia.. ??” yoona menggaruk bagian belakang kepalanya

“hehe sudah-sudah. sekarang eomma bersama yoona kan.. apapun yang terjadi.. yoona harus berada di sisi eomma.. ne.. lindungi eomma dari serangan makhluk jahat .. yaksoooo“

“yaksooo ” yoona mengangkat tangan jessica dan meraih kelingking jari tangan jessica lalu di kaitkan dengan jari kelingkingnya

Melihat kembali keadaan seperti ini.. jessica hanya bisa tersenyum..

“eomma… kita hari ini mau kemana?”

“mau ke gereja sayang, kita menunggu sunny ahjumma ya baru berangkat bersama dia juga.. kita berdo’a untuk kesehatan appa dan juga soo ahjussi yah..”

“pasti” jawab yoona excited… jessica tersenyum…

Tak lama kemudian klakson sunny mobil sunny berbunyi
“hai sica… yuk berangkat” Yoona dan jessica masuk ke mobil sunny dan melajukan mobilnya ke gereja tempat biasa mereka berdo’a. Di tengah perjalanan….

“morning jagoan” sapa sunny

“morning juga ahjumma.. ahjumma hari ini cantik tapi eommaku lebih cantik” balas yoona polos sambil memeluk sica karena posisi yoona yang duduk di pangkuan jessica

“hehehehe sica.. liat anakmu.. bisa menggombal juga” ejek sunny

“turunan appanya..” balas sica dengan tersenyum

“sica..”

“hmmm..”

“gimana kondisimu”

“jangan bicarakan itu sekarang sunny~ah… aku hanya bisa berdo’a untuknya”

“hmmm baiklah” jawab sunny dan yoona yang mendengar percakapan tersebut .. menyeletuk ingin tau

“eomma sama ahjumma bahas apa? Kalian mau mendengar ceritaku?’’

“apa sayang..” jawab sunny menoleh melempar senyum ke yoona dan kembali menatap di depannya berkonsentarsi pada laju mobilnya… akhirnya yoona bercerita tentang pengalamanya menonton kamen rider.. larva dan tentunya power rangers turbo. Dengan mempraktekkan gaya henshin pahlawan yang ia ceritakan membuat sica dan sunny tertawa…

“kajjaaaa… kita sudah sampai…. sayang.. ayo kita turun”

“eomma.. yoong mau berjalan sendiri”
“baiklah” jessica menurunkan yoona dari gendongannya
“sunny…” panggil sica

“hmmmm” toleh sunny heran

“hehehe gak apa-apa.. kita yang sabar yah”

“eh..? ah iya sica” sunny hanya menatap aneh ke arah sica dan bersama-sama masuk ke geraja.

Mereka berdo’a dengan hikmat… larut dalam konsentrasi mereka .. berdo’a untuk orang yang mereka sayang.. yang berjuang negeri orang dalam menjalankan misi dan tugas negara membawa perdamaian dunia..setelah selesai berdo’a.. sunny bertanya pada yoona

“yoong.. yoong tadi berdo’a buat siapa?” tanya sunny menyamakan tinggi badannya dengan yoona

“tentu .. berdo’a untuk appa dan eomma” yoona menoleh ke arah sica dan sica membalasnya dengan senyuman

“anak pintar” tangan sunny mencubit pipi yoona.. ukh menggemaskan

when the snow begins to fly
above the smoky smoky sky
you came along like a snow flake
and brighten up my day

tiba-tiba hp jessica berbunyi..

“dari siapa?” tanya sunny penasaran

“nomor baru,.. aku angkat yaaa.. yeoboseyo??”

(……….)

“aapaaaa? Ah neee… saya akan segera kesana” *tuuuttt #telpon terputur

“sun… kita ke kantor kedutaan sekarang,,, jebal”

Sunny yang belum mengerti…

“kenapa????”

“sudah cepat jalan… ini menyangkut yuri” jawab sica cemas

“ah neeeee”
sunny segera melajukan mobilnya ke kantor kedutaan korsel

TBC!!!

Ah akhirnya TBC juga ^^ hehehehehe bye-bye..

Tetap setia menunggu kelanjutannya yaaa ^^

Advertisements

21 thoughts on “I Will be Back For You part 2

  1. satriani says:

    annyeong…

    Jessica di telpon orang kedutaan? dan ini menyangkut Yuri? ugh! aku harap bukan kabar buruk yg Jessica dengar 😦
    Yoong unyu bangettttt ssiiiiiiiiiihh~ gemezzzz deh 😀 boleh aku culik ga? >.<

  2. Hiaaaa…. Jangan lama” update nya ya thor…
    Duh bisa gatel penasaran nieh..
    Hahaha…

  3. prillyties says:

    wew akhirnya ff ini update jg , gila udah setahun lebih mungkin ff ini dirilis XD , ane kira yul meninggal tak tahunya ditangkap :)))

  4. byun913 says:

    akhir ny nih ff d lanjut jg…
    semoga yuri bsa d bebas kn…

  5. aulshi says:

    akhirnya ini ff nongol juga,, udah nunggu 1 rahun lebih huahahahahahha
    sica umma yang sabar ya,, kwon seobang pasti kembali dengan selamat
    yoong jaga sica umma selagi kwon appa belum kembali ne,,,,
    kamu kan anak hebat, anak kuat seperti yuri appa
    eumm,,,,, jangan lama lama lagi ya,,,, part 3 nya heheheheh
    hello i’m new reader,, my name is mitha yullianingsih but you can call me yulian heheheheh
    nice to meet you 🙂

  6. gorjes spazer says:

    lanjut thor..soon..

  7. hana mutia says:

    aduhhhb itu yul ketangkap gegara onew nukar petany.
    jahattt bner onew yaaa 😦

    kira2 yul knapa tuh? smga slamat n d bebaskan ya yul ya, ksiannnnnn sica n yoongnya u.u

  8. @ikabiyanti says:

    Anyyeong…
    Ah author miss you #plakk
    Semoga yul baik2 aja dan bisa balik sama sica dan yoon.
    .yoon bikin gemes lucu banget duh
    Lanjuttt

  9. Airin says:

    Wah semoga yul gak pa-pa dech moga selamet

  10. kwonjess says:

    moga yul slamat…

    yoong unyu bangettt

  11. aulshi says:

    sumpah ya nunggu ini ff ampe lumutan aku,,,
    yul you must strong and live for our sicababy and baby yoong,,, and for me hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

Categories

today is fun day

November 2013
M T W T F S S
« Aug   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

%d bloggers like this: