iam proud to be SOWON^^

2

28 August 2012 by yun_addict9

mau cuap2 dikit….
tadi pagi liat kan di ID3NTIK trans tv…. bagaimana keplagiatan cherrybelle sudah di kuak.. hehehe ceeeileehh,, bahasa ku…. 
nah,, yang belum liat dan kelewatan…. aku mau share ada 3 kesamaan antara cherrybelle dan SNSD ya meskipun aku sebenarnya nggak mau nyebut ini mereka sama. aku pengen menyebutnya ada 3 hal yang ditiru cherrybelle dari SNSD walaupun yang terlihat SEMUANYA di tiru oleh cherrybelle dari SNSD..kalian juga pasti tau laaaah…nggak perlu aku jelasin.. hehehehe

yang aku liat tadi ada 3 kesamaannya yakni

1. beberapa foto yang mirip, kayak ini nih

Gambar 

Gambar

 

2. aksi panggung yang menggunakan lollypop
aduuuuuhh masa yang ini di tiru juga… +____+///// udah keabisan ide ya.. kenapa nggak pake perman kaki aja 

3 kesamaan melodi lagu.. hadeeehhhh==” sampe lagu2nya pun di tiru,

lebih lengkapnya.. ni aku share link videonya

thanks banget yang udah ngeshare ni video ini^^

cekidoooooot………….. selamat menaksikan,,, bukalah mata hati dan pikiran kalian…

salam CHITERS…… 

http://www.youtube.com/watch?v=kGh-xRjnNOA&feature=share

 

 

Advertisements

2 thoughts on “iam proud to be SOWON^^

  1. Hati hati lo, chingu. jangan jadi sone abal abal karna emosi sesaat. siapa tau mereka di masa depan jadi lebih orisinal.

    Q gk maksud bela sih. gw jg gak suka banget m mreka. Tapi sbagai orang yang-atau udah- dewasa, kita jangan terlalu menghujat dg kata kotor. gaya elegan aja. kaya:

    -Ih, si chebol ngomongnya kaya anak idiot gitu.

    menjadi kaya gini:

    -betapa kurang ajarnya si chibi itu.

    Dengan menghujat berlebihan hanya akan membuat kita gk lbih baik dr yg kita hujat.

    Salam kenal!>~<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

Categories

today is fun day

August 2012
M T W T F S S
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

%d bloggers like this: