Mengenal Lebih Dekat dengan Kesuksesan SNSD

8

25 August 2012 by yun_addict9

oleh Rivie Yuri’s Spazzer Sone pada 4 Juni 2012 pukul 21:21 ·
 
Mereka semua termasuk kita pasti tak akan melupakan ini,Dream Concert 2008. Mereka benar-benar mendapatkan perlakuan yang menyakitkan, bayangkan aja begitu mereka tampil, hampir seluruh penonton di venue diam semua, dan juga mematikan glow stick mereka sebagai aksi boikot. Hanya para SONE yang masih cheer buat mereka, dimana itu jumlahnya jelas masih sangat sedikit mengingat mereka baru debut sekitar 1 tahun yang lalu. Bayangkan aja gimana rasanya tampil di hadapan crowd yang tidak bersahabat seperti itu. Rasa malu, sedih, rendah diri udah campur aduk semua. Meskipun mereka tetap tampil dengan semaksimal mungkin, tapi perasaan mereka pasti down banget. Bahkan beberapa member SNSD dikatakan menangis saat mereka di backstage. Tapi mereka tetap saling menguatkan satu sama lain dan terus berusaha dan berjuang dengan keras di dalam industri musik Korea, dan hanya dalam waktu sekitar 1 tahun setelahnya, mereka telah berhasil membalikkan semuanya. Tahun 2009, single mereka “Gee” berhasil mencetak rekor dalam sejarah industri musik Korea dengan menggenggam posisi no.1 selama 9 minggu berturut-turut di chart KBS Music Bank. Sebuah rekor yang belum terpecahkan hingga sekarang. Dan sekarang, tahun 2011, sudah sekitar 3-4 tahun sejak kejadian di Dream Concert yang merupakan salah satu titik terendah dalam perjalanan karir mereka. Sudah banyak penghargaan yang berhasil mereka raih, berbagai rekor yang mereka cetak… Kita juga nggak akan lupa apa komentar para netizen di forum-forum dan berita waktu awal-awal mereka diorbitkan. Hampir semua komen bernada negatif. Kebanyakan hanya melihat SNSD sebagai Super Junior versi cewek dan meragukan kemampuan mereka. Banyak yang memprediksi bahwa SNSD tidak akan bertahan lama. Hanya sebagai “one hit wonder”. Banyak juga yang mengatakan bahwa SM telah melakukan kesalahan besar dalam membuat Girl Group ini hanya karena Super Junior telah sukses. Beberapa mengatakan sebagai sebuah blunder dalam bisnis Entertainment. Tapi apa yang terjadi sekarang? SNSD telah berhasil mengokohkan dirinya sebagai salah satu Girl Group no.1 di Asia. Bahkan influence mereka dapat mencapai benua Eropa, Australia, dan Amerika. Saat ini mereka dianggap sebagai salah satu Leader dari Hallyu Wave yang sedang melanda seluruh dunia.Salah satu buktinya adalah dengan penghargaan Korean Pop Cultural and Art Award, sebuah penghargaan untuk para artis yang memberikan pengaruh signifikan pada dunia kultur budaya dan seni di Korea, dimana SNSD adalah satu-satunya Idol Group yang pernah menerima award ini. SNSD berhasil membalikkan semua anggapan negatif dan celaan yang mereka terima pada awal-awal debut. Tanpa perjuangan dan kerja keras tidak mungkin mereka bisa mencapai hal ini. Dan yang juga tidak boleh dilupakan adalah mereka berhasil mencapai ini karena mereka ada untuk satu sama lainnya. Mereka ber-9 bukan sekedar sebagai member suatu Group, tetapi sudah seperti saudara untuk satu sama lain. Saudara dengan bonding yang sangat kuat. cr :  kaskus and SNSD in HeartGambar
Advertisements

8 thoughts on “Mengenal Lebih Dekat dengan Kesuksesan SNSD

  1. rosna says:

    K.E.R.E.N……

  2. sushi widdy says:

    From black ocean to pink ocean,,,,,,,, saya selama’y dukung snsd krn GB pertama yg saya tau adalah SNSD selama’y saya akan jdi fans mereka, walaupun banyak GB yg bermunculan,,,,, SNSD tetep dihati

  3. ORI9INAL says:

    yah, tidak ada yang bisa di katakan kecuali mengucapkan “SELAMAT KEPADA GIRL GROUP NOMER 1 DI DUNIA”, kalian pasti akan mencari tau,. video pre debut SNSD ? di situ Taeyeon malam malam keluar apartemen dan berada di jembatan sambil berteriak “AKU PASTI BISA” cek videonya https://www.youtube.com/watch?v=bpIrZsdALAw
    lalu lihat kesuksesan SNSD sekarang,. saya pribadi menangis bangga melihat kerja keras mereka,. latihan bertahun tahun tanpa mengenal lelah,. untuk membuktikan kepada dunia, bahwa mereka bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

Categories

today is fun day

August 2012
M T W T F S S
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

%d bloggers like this: