About Me

3

24 August 2012 by yun_addict9

#lambaikan tangan ke kamera..Gambar

#lambaikan tangan ke kamera..

pemirsaaaaa,, jumpa lagi dengan saya MC yang tak jadi2 akhirnya jadi MC jadi2an,, wekawekawekaweka….. #taboknyamuk…. saya bersama salah satu fansnya girlband terkenal seantero dunia.. yakni SNSD, mau mempersembahkan sebuah karya yang tak terlupakan.. siapa tau gitu ada yang mau ngoleksi note ini *haaalllaaah ngacooo’…… hmmm  daripada menggaje tiada tara dan tanpa henti…kita langsung loncat ke TE…KA….PE…………..

*emang OVJ(_ _”)……

 

Langsung aja ya #emangsuratcinta……-________________-“

Pasti pada ngira ini note tntang Jessica jung n trnyata….. ahahahahah salah!!!!! Alasan pake judul itu coz itu nama bias gua d SNSD slain yoona… hmm okeee dari pada lama2…. Gini, Gua lagi mumet ma tugas2 kuliah gua akhir2 ini,, jadi buat ngisi waktu dari pada sapu jalan tol kaya yoon eonnie tu,,,,, hahahaha XD  mending menggaje dngn isi yang beginian…ini juga sebagai balasan buat kopel gua yang pada hari ini ia LULUS SMP…. chukkae saengie… dan ia selalu gaje tauuu #kayak nggak loe aja yun…. :p hihihihi ialah si.. ”iim chepid soneaddict” .. hahaha aku padamu saengieee…#gombalkumat

 

yang nggak suka atau yang nggak ngerasa nyaman dengan di tagnya note ini, hmm silahkan gk pa pa kok di hapus aja…siapa tau gitu notifnya penuh >,tak apa,, coz gua suka gaya loe coz loe diam berarti loe ngpens ama gua.. *eeeaaa,,,,, paluuuu.. mana pakuuuu, makanya kalo nggak mau di bilang ngpens ama gua ya di komen aja.. uwooooo *maksabangeetttt

 

 

 

.. hahahaha pap… pap… cuap2 mulu ni… yasuudaaahhhlaaaah,,,

selamat membaca ^_____^

Inget: bacanya di tempat yang sepi ya.. karena DILARANG CENGENGESAN SENDIRI……ntar di kira……. #tebak ndiri aja yaaa^0^

 

So.. bekicooooooottttttthhhh, eh kejeeedooot,,, eh salah lagi maksudnye cekidooooottt……. #stresnya parah ni……….=,=”

Mulai………………

1) Kenapa loe pake nama akun loe itu di FB ?

 >sebenarnya mau pake nama asli yang ada di akta gua tapi coz tu nama udh nggak bisa di ubah jadi mau nggak mau harus pake nama ntuuu daaah

#pasraaaahhh

 

 2) Nama asli loe sapa ?

 >  emang ada nama palsu?? XD.. hahaha Setelah liat akta kelahiran gua, nama asli gua ntu Yuyun Erma Kutari. Jngan tanya apa artinyaaaa……

 

 3) Kapan loe lahir ?

 

 >#ubek2 akta kelahiran lagi

20 tahun yang lalu

 

 

 4) Tujuan hidup ?

> salah satunya ngfans ama SNSD

 

5) Punya gebetan/pacar ?

> .. lu mau nembak gua.. ????

 

6) Gimana hub loe ma ortu ?

 

>  cinta ku di bagi dua

#eaaaaa dangdutan euyy,, jempol kaki di emut

hahahahahaha *stressssss => ala sica

 

 

7) Kalo seharian di humz, ngapain aja ?

> emang lu mau mampir k rumah gua.. soriii.. kagak ada air teh.. lu mau air got?? 

#iyaaketauan kagak modal o,O”

 

8) Kenapa ?

> mau2 gua laaah,, pintu rumah2 guaaa

 

9) Apa tanggapan loe tentang bencana yang terjadi akhir-akhir ini? (2010)

 

> Tuhan say hello tuuuu,,,

woiiii sholat woiiiii

#sokalim

 

 

 10) Wallpaper Hape loe ?

  • ( Almh) emak gua

 

 

11) Wallpaper Kompie loe ?

> sica baby ^______^ #banggaduuung

 

12) Lagu yang paling sering loe dengerin bulan nie ?

>  yang pastinya gk ada lagu yang loe nyanyiiiiin 

 

13) Napa ?

> kuping2 gua.. lu mau apeeeee

 

 

14) Loe nemuin duit 10 juta di jalan, yang loe lakuin ?

 

> kagak elit bnget siii.. nemu duit di jalan,,  korupsi dung,, kan lagi ngtrend tu

#contoh tidak baik.

 

 

15) Nilai ulangan terjelek loe seumur hidup ?

> merk kopi….

 

kagak bisa tebaaakk… ke luar angkasa aja lu

 

 

16) Pelajaran ?

> gua udah kuliah jadi lo harus nanya mata kuliah apa.. bego ni yang nanyaaa

 

 

17) Pelajaran fav ?

 

> #ubek rapot

waktu SMA gua suka geografi ma sosiologi,,,, coz nilai2 gua yang tu baguuuuuuus tpi bukan berarti yang lain kagaaak ya… n gua di sayang ma gurunya…… katanya si gua tu kalo masuk ntu mata pelajaran .. banyak nanya n bnyak jawaaaab.. gua mah di bilang baweeel ._.!!!!!!! #curcol dikit.. heheheheheh

 

18) Pelajaran yang loe benci ?

> pelajaran eksak

 

 

19) Punya phobia ?

>  hmmmmm #pegang dagu

Oh iyaaaaa punyaaa

 

 

20) Kalo iya,, ma apa ?

> ama lu n kecoa

 

 

21) Alasan loe ?

> geliiiiiiii

 

22) Cara loe ngatasin phobia loe ?

 

> jngan deket2in tu makhluk k hadapan gua or gak tu makhluk gua makan

#nahloaaaahhh >.

 

 23) Jam berapa loe kerjain ini?

> sama dah kayak jam kemareeen

 

 

24) Tau ‘lemon’ ?

> kalo melon ya iiiii yadong

 

 

25) Suka ?

> ngupil ahhhh

 

 

26) Suka anime/manga ?

> biasa aja

 

 

27) Apa aja ?

 

>  gua bilang biasa ajaaaaaaaaaa

#golooook mana golooook

 

28) Menurut loe, loe tu kayak gimana ?

 

>  nothing special,, biar orang lah yang nilai gua kayak gmana,,,,

#sokbijaaaaak

 

29) Dewa Mitologi Yunani yang paleng loe suka ?

> gua kagak kenal ma mereka,,,,

 

 

30) Kenapa ?

> gua kagak tau,, abis belom kenaalan siii

 

 

31) Mau pergi ke mana ?

>  loe mau bayariiiin???

 

 

32) Tempat nongkrong ?

>  loe mau ikutaaaan jugaaa…???

 

 

33) Suka Justin Bieber ?

> sukkkaaaa bangeeeettt

 

 

34) Suka boyband-boyband Korea ?

> suka dunk,,, cuman SHINee ma EXO aja

 

 

35) Suka band Jepang ?

> biasa ajaaaa

 

 

36) Kalo artis barat ?

>  sekalian aja lu nanya suka ama artis timur, selatan n utara,,,,,

Puaaasssss luuuu #arrgghhhhhhhh

 

 

37) Capek ?

> ngetiiik!!!!

 

38) Gw iya..

> terus gua harusss nelen loe gituuuu

 

 

39) Pijet’in,, donk !!

>males gillllaaaaa,, gua mau dengerin lagu SNSD dulu

 

40) Lanjut aja dah !!

> turun woooiiii… udah nyampe terminaaaaalll!!!!!!

 

 

41) Pengalaman masa kecil loe yang tak terlupakan ?

> di “melonin” ama emak gua

 

 

42) Riwayat pendidikan ?

 

>  emang lu mau bayarin kuliah S2 ampe S3 gua??

sampe sekarang siiii masi kuliah semester 4

 

 

43) Dah punya KTP ?

>  mau nyensuuuus lu yaaaa

 

 

44) Bisa main alat musik apa ?

> bisa… ketok2 gigi luuuu pake sendok garpu

 

 

45) Pengen belajar alat musik apa ?

> yang belum pernah gua pelajariiilaaaaahhh

 

 

46) Pengen jadi artis ?

> tepatnya pengen jadi polwan

 

 

47) Kenapa ?

> bawel lu. Mau nembak loe pake pistol biar kgak nulis yang beginian lagiiii

 

 

48) Mau jadi apa kelak ?

> banyak mah,, jari gua kgak muat itungnyaaa

 

 

49) Profesi ?

> mahasiswa ama fansnya SNSD

 

 

50) Orang yang paling loe sayang di dunia ?

> (Alm. Dan Almh) orang tua guaaa

#SERBET MANA SERBETTTT

 

 

51) Orang yang paling loe benci ?

> yg buat yang beginiaaaan ni,, kagak ada kerjaaan

 

52) Impian terbesar loe ?

> itu tadiiiii pengen jadi polwan,, doa’in gua ya,,,,,

 

 

53) Penyakit yang paling sering loe derita ?

> penyakit insomniaaaa T_____T

 

 

54) Penyakit yang paling loe takut’i ?

> diabetes

 

 

55) Kenangan terburuk ?

> jangan ngungkit…..gua lagi ngasah parang ni,, mau nitip?? #plaaaakkagak nyambuuung

 

56) Apa yang pengen loe punya sekarang ?

 

>idupin orang tua gua lagiiiiiiii……….

#mang bisa,,,, streeeesss

 

57) Suka masuk skul ato liburan ?

> masuk kuliah,, iyaaaa

 

 

58) Se7 kalo UAN dihapus ?

> knpa nanya k gua,,, sana tuuu ama pemerintaaah

 

 

59) Napa ?

> coz udah kuliah,, kagak mau urus lagiiii

 

 

60) Mainan yang paling loe suka waktu kecil ?

> pistooool

 

 

61) Suka baca buku ?

> sukkaaa

 

 

62) Buku apa ?

> tergantung mut

 

63) Judul buku fav ? Pengarang ?

> Unofficial book of snsd story n pengarangnya ajenk S. 

#tumben hapal yang beginian O,o”

 

64) Barang fav ?

> HP ama kartu ATM gua

 

 

65) Ikut ekskul apa ?

> paduan suara ama Justitia sport community..

 

 

 

66) Kalo Tuhan ngijinin loe berubah jadi seseorang, pengen brubah jadi sapa ?

 

> jadi managernya SNSD… biar gua bisa deket ma sica n yoong

#di tabook yul

#kabuuuuuuurrrrrr 

 

67) Yang dilakuin kalo ortu marah ma loe ?

>gua kngen di marahin ortu guaaaaaa. T_____T

 

68) Orang yang paling pengen loe mata-matain ?

> yang buat soal ujian semesteeerr tgl 18 juni besoook

 

69) Napa ?

>  biar kagak repot belajaaaaar.. pusing gua hapal isi Undang-Undang

 

 

70) Warna fav ?

> putiiiiiihhh ^0^

 

 

71) Huruf fav ?

> “KEY”

 

72) Angka fav ?

> 21

 

 

73) Alasan loe milih warna, huruf, ma angka itu ?

> suka putih krna klo di gabung ama warna lain ya nyambung aja.. trus klo angkanya ya tnggal lahir guaaa

 

74) Pernah punya pacar ?

> lu mau daftaaaar????

 

 

75) Berapa ?

> tuuuu,, waaaaa,, baaaaaa,,, ngkaaaaaaaaaaaa

 

 

76) First kiss umur brapa ?

 

>  sejauh ini, gua masi innocent #pletuuuk

#di tabok nyut pake nampaaan

 

77) Sama ?

 

> key SHINee

#ngayyaaaal abiiiieeeees

 

 

78) Yang loe lakuin kalo lagi stress ?

>kagak makan sehariiiiiaaan 

 

79) Punya saudara brapa ?

 

> adik 1… kakak 1…

tebaaaakk.. gua anak keberaapa????

 

 

80) Sapa aja ?

>  kak lily and dedek tri

 

 

81) Pernah pidato ?

> seriiiing

 

 

82) Tentang ?

> BUBARKAN…….CHERRYBELLE  !!!!!!!!!!!!!

 

83) Perasaan loe saat pertama kali pidato ?

>  yang pastinya bukan kayak orang jatuh cintaaaa 

 

84) Berhasil ?

> kasiiii tau ngggggaaaak yaaaaaaa……………

 

 

85) Merk Hape ?

 

> Nokia X2-01 ma Nokia 2330 classic

lu mau jual hape??? 

 

86) Ngidem Hape merk apa ? Tipe ?

> kayak yang di tipi2 tuuuuu

 

 

87) Lebih suka mana ? Lapie ato Kompie ?

 

> ipad or Tab

#kagak jelasss lagiiii

 

 

88) Yang paling sering loe makan, slain nasi

> angin

 

89) Yang pengen loe donlot tapi lum kesampaian ?

> jariiiiii,,,,,,,,,,,, mana jariiiiii

 

90) Pengen ngapain sekarang ?

> joget Gee bareng SNSD 

 

91) Wah !! Dah 91 !! Gw baru nyadar !

> kemanaaaa aja loeeeee

 

 

92) Punya dendam ma sapa ?

>  katanya udah 91, ehh masi nanya juga

 

93) Napa ?

 

>  apa haruss gua jawaaaab???/

#ngasahpisorotiiiii

 

 

 

94) Orang yang paling loe pengen temui ?

> mau tau aja deh,, ntar loe pengen ikut

 

95) Yang ingin loe sampaikan ke pemerintah ?

> DATANGKAN SNSD KE INDONESIA #NGAREEEEEP

 

96) Suka bikin cerita ?

> kagak doyan nulissss

 

 

97) Crita apa ?

> udah di bilangin,,gua kagak doyan nuliiiss,,,

Apa perlu gua umumin pake toa masjid ke kuping loe…… 

 

98) Tanggapan loe tentang ni note ?

>GO TO HELL.

 

99) Udahan ya ?!

 

> terusiin dah,,biar pala lu kjedot melon!!!

#waduuuuh >___

 

 

100) Bye !! Maafin gue, ya ?

>belom lebaraaaan

 

#closing: *Plaaaaaakkkk gampar nyamuuuk

 

Terima kasih ya,, udah mau menyempatkan diri dan membuang-buang waktu dengan membaca note gaje ini… hahahahah pahamilaaaah… menggaje bareng kan enaaakk

cekacekacekaceka…. ^0^

Punya pantun ni: burung irian, burung chendrawasi

Harap di lestarikan yaaa… #kagaknyambung >,

 

#tarik tangan nyut and chepid…..

#nyoooookkabuuuuuurrrrr

pemirsaaaaa,, jumpa lagi dengan saya MC yang tak jadi2 akhirnya jadi MC jadi2an,, wekawekawekaweka….. #taboknyamuk…. saya bersama salah satu fansnya girlband terkenal seantero dunia.. yakni SNSD, mau mempersembahkan sebuah karya yang tak terlupakan.. siapa tau gitu ada yang mau ngoleksi note ini *haaalllaaah ngacooo’…… hmmm  daripada menggaje tiada tara dan tanpa henti…kita langsung loncat ke TE…KA….PE…………..

*emang OVJ(_ _”)……

 

Langsung aja ya #emangsuratcinta……-________________-“

Pasti pada ngira ini note tntang Jessica jung n trnyata….. ahahahahah salah!!!!! Alasan pake judul itu coz itu nama bias gua d SNSD slain yoona… hmm okeee dari pada lama2…. Gini, Gua lagi mumet ma tugas2 kuliah gua akhir2 ini,, jadi buat ngisi waktu dari pada sapu jalan tol kaya yoon eonnie tu,,,,, hahahaha XD  mending menggaje dngn isi yang beginian…ini juga sebagai balasan buat kopel gua yang pada hari ini ia LULUS SMP…. chukkae saengie… dan ia selalu gaje tauuu #kayak nggak loe aja yun…. :p hihihihi ialah si.. ”iim chepid soneaddict” .. hahaha aku padamu saengieee…#gombalkumat

 

yang nggak suka atau yang nggak ngerasa nyaman dengan di tagnya note ini, hmm silahkan gk pa pa kok di hapus aja…siapa tau gitu notifnya penuh >,tak apa,, coz gua suka gaya loe coz loe diam berarti loe ngpens ama gua.. *eeeaaa,,,,, paluuuu.. mana pakuuuu, makanya kalo nggak mau di bilang ngpens ama gua ya di komen aja.. uwooooo *maksabangeetttt

 

 

 

.. hahahaha pap… pap… cuap2 mulu ni… yasuudaaahhhlaaaah,,,

selamat membaca ^_____^

Inget: bacanya di tempat yang sepi ya.. karena DILARANG CENGENGESAN SENDIRI……ntar di kira……. #tebak ndiri aja yaaa^0^

 

So.. bekicooooooottttttthhhh, eh kejeeedooot,,, eh salah lagi maksudnye cekidooooottt……. #stresnya parah ni……….=,=”

Mulai………………

1) Kenapa loe pake nama akun loe itu di FB ?

 >sebenarnya mau pake nama asli yang ada di akta gua tapi coz tu nama udh nggak bisa di ubah jadi mau nggak mau harus pake nama ntuuu daaah

#pasraaaahhh

 

 2) Nama asli loe sapa ?

 >  emang ada nama palsu?? XD.. hahaha Setelah liat akta kelahiran gua, nama asli gua ntu Yuyun Erma Kutari. Jngan tanya apa artinyaaaa……

 

 3) Kapan loe lahir ?

 

 >#ubek2 akta kelahiran lagi

20 tahun yang lalu

 

 

 4) Tujuan hidup ?

> salah satunya ngfans ama SNSD

 

5) Punya gebetan/pacar ?

> .. lu mau nembak gua.. ????

 

6) Gimana hub loe ma ortu ?

 

>  cinta ku di bagi dua

#eaaaaa dangdutan euyy,, jempol kaki di emut

hahahahahaha *stressssss => ala sica

 

 

7) Kalo seharian di humz, ngapain aja ?

> emang lu mau mampir k rumah gua.. soriii.. kagak ada air teh.. lu mau air got?? 

#iyaaketauan kagak modal o,O”

 

8) Kenapa ?

> mau2 gua laaah,, pintu rumah2 guaaa

 

9) Apa tanggapan loe tentang bencana yang terjadi akhir-akhir ini? (2010)

 

> Tuhan say hello tuuuu,,,

woiiii sholat woiiiii

#sokalim

 

 

 10) Wallpaper Hape loe ?

  • ( Almh) emak gua

 

 

11) Wallpaper Kompie loe ?

> sica baby ^______^ #banggaduuung

 

12) Lagu yang paling sering loe dengerin bulan nie ?

>  yang pastinya gk ada lagu yang loe nyanyiiiiin 

 

13) Napa ?

> kuping2 gua.. lu mau apeeeee

 

 

14) Loe nemuin duit 10 juta di jalan, yang loe lakuin ?

 

> kagak elit bnget siii.. nemu duit di jalan,,  korupsi dung,, kan lagi ngtrend tu

#contoh tidak baik.

 

 

15) Nilai ulangan terjelek loe seumur hidup ?

> merk kopi….

 

kagak bisa tebaaakk… ke luar angkasa aja lu

 

 

16) Pelajaran ?

> gua udah kuliah jadi lo harus nanya mata kuliah apa.. bego ni yang nanyaaa

 

 

17) Pelajaran fav ?

 

> #ubek rapot

waktu SMA gua suka geografi ma sosiologi,,,, coz nilai2 gua yang tu baguuuuuuus tpi bukan berarti yang lain kagaaak ya… n gua di sayang ma gurunya…… katanya si gua tu kalo masuk ntu mata pelajaran .. banyak nanya n bnyak jawaaaab.. gua mah di bilang baweeel ._.!!!!!!! #curcol dikit.. heheheheheh

 

18) Pelajaran yang loe benci ?

> pelajaran eksak

 

 

19) Punya phobia ?

>  hmmmmm #pegang dagu

Oh iyaaaaa punyaaa

 

 

20) Kalo iya,, ma apa ?

> ama lu n kecoa

 

 

21) Alasan loe ?

> geliiiiiiii

 

22) Cara loe ngatasin phobia loe ?

 

> jngan deket2in tu makhluk k hadapan gua or gak tu makhluk gua makan

#nahloaaaahhh >.

 

 23) Jam berapa loe kerjain ini?

> sama dah kayak jam kemareeen

 

 

24) Tau ‘lemon’ ?

> kalo melon ya iiiii yadong

 

 

25) Suka ?

> ngupil ahhhh

 

 

26) Suka anime/manga ?

> biasa aja

 

 

27) Apa aja ?

 

>  gua bilang biasa ajaaaaaaaaaa

#golooook mana golooook

 

28) Menurut loe, loe tu kayak gimana ?

 

>  nothing special,, biar orang lah yang nilai gua kayak gmana,,,,

#sokbijaaaaak

 

29) Dewa Mitologi Yunani yang paleng loe suka ?

> gua kagak kenal ma mereka,,,,

 

 

30) Kenapa ?

> gua kagak tau,, abis belom kenaalan siii

 

 

31) Mau pergi ke mana ?

>  loe mau bayariiiin???

 

 

32) Tempat nongkrong ?

>  loe mau ikutaaaan jugaaa…???

 

 

33) Suka Justin Bieber ?

> sukkkaaaa bangeeeettt

 

 

34) Suka boyband-boyband Korea ?

> suka dunk,,, cuman SHINee ma EXO aja

 

 

35) Suka band Jepang ?

> biasa ajaaaa

 

 

36) Kalo artis barat ?

>  sekalian aja lu nanya suka ama artis timur, selatan n utara,,,,,

Puaaasssss luuuu #arrgghhhhhhhh

 

 

37) Capek ?

> ngetiiik!!!!

 

38) Gw iya..

> terus gua harusss nelen loe gituuuu

 

 

39) Pijet’in,, donk !!

>males gillllaaaaa,, gua mau dengerin lagu SNSD dulu

 

40) Lanjut aja dah !!

> turun woooiiii… udah nyampe terminaaaaalll!!!!!!

 

 

41) Pengalaman masa kecil loe yang tak terlupakan ?

> di “melonin” ama emak gua

 

 

42) Riwayat pendidikan ?

 

>  emang lu mau bayarin kuliah S2 ampe S3 gua??

sampe sekarang siiii masi kuliah semester 4

 

 

43) Dah punya KTP ?

>  mau nyensuuuus lu yaaaa

 

 

44) Bisa main alat musik apa ?

> bisa… ketok2 gigi luuuu pake sendok garpu

 

 

45) Pengen belajar alat musik apa ?

> yang belum pernah gua pelajariiilaaaaahhh

 

 

46) Pengen jadi artis ?

> tepatnya pengen jadi polwan

 

 

47) Kenapa ?

> bawel lu. Mau nembak loe pake pistol biar kgak nulis yang beginian lagiiii

 

 

48) Mau jadi apa kelak ?

> banyak mah,, jari gua kgak muat itungnyaaa

 

 

49) Profesi ?

> mahasiswa ama fansnya SNSD

 

 

50) Orang yang paling loe sayang di dunia ?

> (Alm. Dan Almh) orang tua guaaa

#SERBET MANA SERBETTTT

 

 

51) Orang yang paling loe benci ?

> yg buat yang beginiaaaan ni,, kagak ada kerjaaan

 

52) Impian terbesar loe ?

> itu tadiiiii pengen jadi polwan,, doa’in gua ya,,,,,

 

 

53) Penyakit yang paling sering loe derita ?

> penyakit insomniaaaa T_____T

 

 

54) Penyakit yang paling loe takut’i ?

> diabetes

 

 

55) Kenangan terburuk ?

> jangan ngungkit…..gua lagi ngasah parang ni,, mau nitip?? #plaaaakkagak nyambuuung

 

56) Apa yang pengen loe punya sekarang ?

 

>idupin orang tua gua lagiiiiiiii……….

#mang bisa,,,, streeeesss

 

57) Suka masuk skul ato liburan ?

> masuk kuliah,, iyaaaa

 

 

58) Se7 kalo UAN dihapus ?

> knpa nanya k gua,,, sana tuuu ama pemerintaaah

 

 

59) Napa ?

> coz udah kuliah,, kagak mau urus lagiiii

 

 

60) Mainan yang paling loe suka waktu kecil ?

> pistooool

 

 

61) Suka baca buku ?

> sukkaaa

 

 

62) Buku apa ?

> tergantung mut

 

63) Judul buku fav ? Pengarang ?

> Unofficial book of snsd story n pengarangnya ajenk S. 

#tumben hapal yang beginian O,o”

 

64) Barang fav ?

> HP ama kartu ATM gua

 

 

65) Ikut ekskul apa ?

> paduan suara ama Justitia sport community..

 

 

 

66) Kalo Tuhan ngijinin loe berubah jadi seseorang, pengen brubah jadi sapa ?

 

> jadi managernya SNSD… biar gua bisa deket ma sica n yoong

#di tabook yul

#kabuuuuuuurrrrrr 

 

67) Yang dilakuin kalo ortu marah ma loe ?

>gua kngen di marahin ortu guaaaaaa. T_____T

 

68) Orang yang paling pengen loe mata-matain ?

> yang buat soal ujian semesteeerr tgl 18 juni besoook

 

69) Napa ?

>  biar kagak repot belajaaaaar.. pusing gua hapal isi Undang-Undang

 

 

70) Warna fav ?

> putiiiiiihhh ^0^

 

 

71) Huruf fav ?

> “KEY”

 

72) Angka fav ?

> 21

 

 

73) Alasan loe milih warna, huruf, ma angka itu ?

> suka putih krna klo di gabung ama warna lain ya nyambung aja.. trus klo angkanya ya tnggal lahir guaaa

 

74) Pernah punya pacar ?

> lu mau daftaaaar????

 

 

75) Berapa ?

> tuuuu,, waaaaa,, baaaaaa,,, ngkaaaaaaaaaaaa

 

 

76) First kiss umur brapa ?

 

>  sejauh ini, gua masi innocent #pletuuuk

#di tabok nyut pake nampaaan

 

77) Sama ?

 

> key SHINee

#ngayyaaaal abiiiieeeees

 

 

78) Yang loe lakuin kalo lagi stress ?

>kagak makan sehariiiiiaaan 

 

79) Punya saudara brapa ?

 

> adik 1… kakak 1…

tebaaaakk.. gua anak keberaapa????

 

 

80) Sapa aja ?

>  kak lily and dedek tri

 

 

81) Pernah pidato ?

> seriiiing

 

 

82) Tentang ?

> BUBARKAN…….CHERRYBELLE  !!!!!!!!!!!!!

 

83) Perasaan loe saat pertama kali pidato ?

>  yang pastinya bukan kayak orang jatuh cintaaaa 

 

84) Berhasil ?

> kasiiii tau ngggggaaaak yaaaaaaa……………

 

 

85) Merk Hape ?

 

> Nokia X2-01 ma Nokia 2330 classic

lu mau jual hape??? 

 

86) Ngidem Hape merk apa ? Tipe ?

> kayak yang di tipi2 tuuuuu

 

 

87) Lebih suka mana ? Lapie ato Kompie ?

 

> ipad or Tab

#kagak jelasss lagiiii

 

 

88) Yang paling sering loe makan, slain nasi

> angin

 

89) Yang pengen loe donlot tapi lum kesampaian ?

> jariiiiii,,,,,,,,,,,, mana jariiiiii

 

90) Pengen ngapain sekarang ?

> joget Gee bareng SNSD 

 

91) Wah !! Dah 91 !! Gw baru nyadar !

> kemanaaaa aja loeeeee

 

 

92) Punya dendam ma sapa ?

>  katanya udah 91, ehh masi nanya juga

 

93) Napa ?

 

>  apa haruss gua jawaaaab???/

#ngasahpisorotiiiii

 

 

 

94) Orang yang paling loe pengen temui ?

> mau tau aja deh,, ntar loe pengen ikut

 

95) Yang ingin loe sampaikan ke pemerintah ?

> DATANGKAN SNSD KE INDONESIA #NGAREEEEEP

 

96) Suka bikin cerita ?

> kagak doyan nulissss

 

 

97) Crita apa ?

> udah di bilangin,,gua kagak doyan nuliiiss,,,

Apa perlu gua umumin pake toa masjid ke kuping loe…… 

 

98) Tanggapan loe tentang ni note ?

>GO TO HELL.

 

99) Udahan ya ?!

 

> terusiin dah,,biar pala lu kjedot melon!!!

#waduuuuh >___

 

 

100) Bye !! Maafin gue, ya ?

>belom lebaraaaan

 

#closing: *Plaaaaaakkkk gampar nyamuuuk

 

Terima kasih ya,, udah mau menyempatkan diri dan membuang-buang waktu dengan membaca note gaje ini… hahahahah pahamilaaaah… menggaje bareng kan enaaakk

cekacekacekaceka…. ^0^

Punya pantun ni: burung irian, burung chendrawasi

Harap di lestarikan yaaa… #kagaknyambung >,

 

#tarik tangan nyut and chepid…..

#nyoooookkabuuuuuurrrrr

3 thoughts on “About Me

  1. hamballah says:

    hahaha koplak abiss

Leave a Reply

Girls’ Generation

tumblr_mfeuarNJa71r2x03fo1_500

Baby Mut's

yuk kita berteman ^^

Jigeumeun So Nyu Shi Dae.. Apurodo So Nyu Shi Dae.. Yeongwonhi So Nyu Shi Dae.. So Nyu Shi Dae.. SARANGHAE!!!

Album Girls' Generation Japanese Japanese Album Jessica Lirik Love and Peace Lyrics Seohyun SNSD SNSD JESSICA Sooyoung Taeyeon YoonA

tamu-tamu

Flag Counter

Categories

today is fun day

August 2012
M T W T F S S
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Thanks for Visiting ^_^

redlips

ON HIATUS

heavenlyjoy3143

Special Blog for JoyRene

Cerpenme

"Bukan sekedar cerpen biasa"

